Cara Kirim SMS Gratis Lewat Friendster & Facebook

SMS gratis juga bisa dilakukan dengan jaringan sosial yang sudah ngetrend di dunia maya ini. Ya, kirim mengirim SMS gratis nggak cuman ke operator di Indonesia doank, tapi juga ke berbagai belahan dunia bisa dilakukan lewat Facebook dan friendster. Walaupun cuman dibatasin 100 karakter dan maximal 10 pengiriman untuk ber SMS gratisan, tetapi cukup OK juga.

Bagaimana caranya? Mudah sekali, intinya jasa kirim SMS gratis ini bekerjasama dengan www.dodotext.com. Berikut ini cara - cara kirim SMS gratis lewat Facebook dan Friendster.

1.Buka alamat www.dodotext.com

2. Pilih saja atau klik saja Friendster jika ingin menggunakan Friendstermu sebagai pengirim SMS gratis ini.

3. Buka dan login ke friendstermu dan tinggalkan dulu, biarkan friendstermu dalam keadaan sudah login.

4. Kembali ke www.dodotext.com, klik sekali lagi Friendster yang ada di www.dodotext.com. Setelah itu akan ada konfirmasi meng-add suatu aplikasi baru yaitu CHATSMS, seleksi atau pilih add app to my profile, tekan tombol Add App.

5.Cara menggunakan SMS ini yaitu pilih negara tujuan, isikan nomor handphone tujuan lalu isi sms. Klik tombol SEND untuk mengirimnya. Lain kali jika ingin menggunakan lagi, langsung saja masuk ke menu My Apps dan pilih CHAT SMS.

Untuk mengirim SMS melalui Facebook, caranya sama dengan yang tersebut di atas, hanya saja kalau untuk friendster kita login accout Friendster kita, maka untuk Facebook kita login ke account Facebook kita. Semoga berguna.